PERENCANAN KINERJA

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kab. Lebak
  1. Dokumen Perencanaan kinerja telah tersedia
    No Uraian Dokumen
    1

    Teknis Perencanaan Kinerja

    Lihat Arsip
    2

    Perencanaan Kinerja Jangka Menengah

    Lihat Arsip
    3

    Perencanaan Kinerja Jangka Pendek

    Lihat Arsip
    4

    Aktifitas yang mendukung kinerja

    Lihat Arsip
  2. Dokumen Perencanaan kinerja telah memenuhi standar yang baik, yaitu untuk mencapai hasil, dengan ukuran kinerja yang SMART, menggunakan penyelarasan (cascading) disetiap level secara logis, serta memperhatikan kinerja bidang lain (crosscutting)
    No Uraian Dokumen
    1

    Dokumen Perencanaan Kinerja telah diformalkan.

    Lihat Arsip
    2

    Dokumen Perencanaan Kinerja telah dipublikasikan tepat waktu.

    Lihat Arsip
    3

    Dokumen Perencanaan Kinerja telah menggambarkan Kebutuhan atas Kinerja sebenarnya yang perlu dicapai.

    Lihat Arsip
    4

    Kualitas Rumusan Hasil (Tujuan/Sasaran) telah jelas menggambarkan kondisi kinerja yang akan dicapai.

    Lihat Arsip
    5

    Ukuran Keberhasilan (Indikator Kinerja) telah memenuhi kriteria SMART. (spesifik, dapat diukur, dapat dicapai, nyambung tupoksi, dan waktu capaian)

    Lihat Arsip
    6

    Indikator Kinerja Utama (IKU) telah menggambarkan kondisi Kinerja Utama yang harus dicapai, tertuang secara berkelanjutan (sustainable - tidak sering diganti dalam 1 periode Perencanaan Strategis).

    Lihat Arsip
    7

    Target yang ditetapkan dalam Perencanaan Kinerja dapat dicapai (achievable), menantang, dan realistis.

    Lihat Arsip
    8

    Setiap Dokumen Perencanaan Kinerja menggambarkan hubungan yang berkesinambungan, serta selaras antara Kondisi/Hasil yang akan dicapai di setiap level jabatan (Cascading). (lihat apakah opd membuat dokumen cascading/pohon kinerja)

    Lihat Arsip
    9

    Perencanaan kinerja dapat memberikan informasi tentang hubungan kinerja, strategi, kebijakan, bahkan aktivitas antar bidang/dengan tugas dan fungsi lain yang berkaitan (Crosscutting). (Lihat apakah opd membuat proses bisnis)

    Lihat Arsip
    10

    Setiap unit/satuan kerja merumuskan dan menetapkan Perencanaan Kinerja. (Perjanjian Kinerja)

    Lihat Arsip
    11

    Setiap pegawai merumuskan dan menetapkan Perencanaan Kinerja. (IKI/SKP)

    Lihat Arsip
  3. Perencanaan Kinerja telah dimanfaatkan untuk mewujudkan hasil yang berkesinambungan
    No Uraian Dokumen
    1

    Anggaran yang ditetapkan telah mengacu pada Kinerja yang ingin dicapai. (uji kesesuaian program di dpa dengan Perjanjian Kinerja)

    Lihat Arsip
    2

    Aktivitas yang dilaksanakan telah mendukung Kinerja yang ingin dicapai.

    Lihat Arsip
    3

    Target yang ditetapkan dalam Perencanaan Kinerja telah dicapai dengan baik, atau setidaknya masih on the right track. (lihat di bab III laporan kinerja)

    Lihat Arsip
    4

    Rencana aksi kinerja dapat berjalan dinamis karena capaian kinerja selalu dipantau secara berkala. (uji apakah rencana aksi dibuat oleh OPD)

    Lihat Arsip
    5

    Terdapat perbaikan/penyempurnaan Dokumen Perencanaan Kinerja yang ditetapkan dari hasil analisis perbaikan kinerja sebelumnya. (lihat rekomendasi lhe tahun lalu)

    Lihat Arsip
    6

    Terdapat perbaikan/penyempurnaan Dokumen Perencanaan Kinerja dalam mewujudkan kondisi/hasil yang lebih baik. (Lihat rekomendasi LHE Tahun Lalu)

    Lihat Arsip
    7

    Setiap unit/satuan kerja memahami dan peduli, serta berkomitmen dalam mencapai kinerja yang telah direncanakan. (Lihat apakah IKI/SKP sudah dibuat)

    Lihat Arsip
    8

    Setiap Pegawai memahami dan peduli, serta berkomitmen dalam mencapai kinerja yang telah direncanakan. (Lihat apakah IKI/SKP sudah dibuat)

    Lihat Arsip